TOPIK UTAMA

Pimpinan-STP-Mataram-ketika-berdialog-de

STP Mataram akan jadi Penggerak

MoU Pariwisata KLU-KSB,

Bupati Harap Terjadi Revolusi Pariwisata

Gub NTB Minta ITDC Siapkan Cluster

Khusus Untuk Pengembangan Mandalika Inovation Digital Valley

Silaturrahmi STP Mataram

dengan Bupati KLU

TANJUNG,Literasi-Kondisi sektor kepariwisataan masing-masing kabupaten di NTB berbeda-beda. Kendati potensi besar, jika konektivitas kurang memadai maka potensi tersebut tidak akan memberi pengaruh kepada masyarakat. Karena itulah, Kabupaten Sumbawa Barat (KSM) menjalin MoU dengan Kabupaten Lombok Utara (KLU) di sektor pariwisata. Sayangnya, MoU itu belum berjalan karena belum ada pihak ketiga yang menjadi penggeraknya.

MATARAM,Literasi-Gubernur NusaTenggara Barat  Dr. H. Zulkieflimansyah meminta pihak pengembang Kawasan Mandalika Inovation Digital valley menyiapkan cluster khusus. Penegasan itu disampaikan gubernur saat melaksanakan dialog antara Pemerintah Provinsi NTB dengan Akademisi Universitas Indonesia di  Area Kawasan Mandalika Resort, Kamis (17/1).

TANJUNG, Literasi-Kegelisahan akan perkembangan pariwisata di NTB umumnya dan KLU khususnya pasca gempa membuat pimpinan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Mataram menyambangi kabupaten yang kaya dengan potensi wisatanya itu. Rombongan yang dipimpin Ketua STP Mataram, Dr.Halus       Mandala, diterima Bupati KLU, Dr.H.Najmul Akhyar, di ruang kerjanya, Kamis (17/1).